Dua Dosen dari MAP Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya Raih Hibah Pendanaan DRTPM dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI Tahun 2024

Jumat, 07 Juni 2024 - 11:06:41 WIB
Dibaca: 25 kali

Surabaya, 7 Juni 2024 - Keberhasilan memperoleh hibah pendanaan merupakan prestasi yang membanggakan bagi akademisi, dan hal tersebut diraih oleh Prof. V. Rudi Handoko dan Dr. Rachmawati Novaria, dua dosen yang berperan penting di Program Magister Administrasi Publik Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya. Keduanya berhasil meraih Hibah Pendanaan DRTPM (Dana Riset Terapan Pembangunan Masyarakat) dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia pada tahun 2014.

Hibah ini merupakan pengakuan atas dedikasi dan kontribusi mereka dalam bidang riset terapan yang berfokus pada pembangunan masyarakat. Program Magister Administrasi Publik Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya terus berkomitmen untuk menghasilkan penelitian yang berkualitas dan relevan dalam mendukung pembangunan dan kemajuan masyarakat.

Dengan dukungan dana dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI, Prof. V. Rudi Handoko dan Dr. Rachmawati Novaria dapat mengembangkan riset mereka yang berpotensi memberikan kontribusi nyata bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat. Riset yang dihasilkan dari hibah ini diharapkan mampu memberikan solusi dan inovasi dalam menanggulangi berbagai tantangan pembangunan yang dihadapi oleh masyarakat di tingkat lokal maupun nasional.

 

Keberhasilan Prof. V. Rudi Handoko dan Dr. Rachmawati Novaria dalam memperoleh hibah pendanaan DRTPM ini memberikan inspirasi bagi para akademisi dan peneliti lainnya untuk terus berkontribusi dalam pembangunan masyarakat melalui riset terapan yang berkualitas dan relevan.